Pages

Tarian Harlem Shake,Apaan Lagi Tuh?

Mungkin belum kering di pikiran kita tentang tarian gangnam style yang mampu menghebohkan dunia dan akhir-akhir ini muncul kembali tarian yang dinamakan Harlem shake.Bermula dari youtube yang memang bisa menjadi jalan menuju kepopuleran kini di landa demam harlem shake .Bermula dari sebuah video dari manca yang salah satu dari mereka memakai helm ngedance tapi asal-asalan dan yang lain mengikuti dengan gaya sendiri-sendiri tak teratur.Dan kini video harlem shake hasil kreasi para user bermunculan mulai anak sekolah,kumpulan anak muda atau bahkan artis baik dari manca ,maupun Indonesia.Dan bahkan ada sebuah video harlem shake yg anggotanya berseragam tentara.

Tarian ini aneh dan lucu bisa di bilang kayak orang kesurupan atau bahkan kayak orang sinting.ada yang megang-megang kepala ,ada yang tangannya bergerak semunya bahkan ada yg matamya melotot ke atas Ada yang berguling di lantai entahlah... pertama kali melihat heran ini tarian apa orang kesurupan ya...

Bermula dari dunia maya hingga menerobos ke dunia nyata bahkan ikut merasuki tayangan televisi .Bila anda penggemar sinetron Ustad fotocopy di SCTV maka akan melihat tarian tarian yang aneh itu di sana ,dan OVJpun ikut ketularan.

Heran juga video seperti itu bisa populer.Ini membuktikan bahwa sesuatu bisa populer tidak hanya karena sesuatu itu bagus bahkan mungkin banyak dance yang lebih bagus itu tapi tak bisa sepopuler harlem shake .Seperti juga gangnam style dan juga harlem shake mereka bisa populer karena BEDA dan aneh,unik dan yang pasti sebelumnya belum pernah ada .

Untuk anda yang belum pernah melihat video harlem shake tarian yang aneh itu anda bisa lihat video di bawah ini!


untuk video harlem shake yang lihat anda bisa mengunjungi youtube dan ketik harlem shake di kolom pencarian.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...