Pages

Kata-Kata Dahsyat Pak Mario Teguh Buat Yang Lagi Galau

Buat anda yang mungkin saja sekarang hatinya lagi galau atau sedih,berikut ada kata-kata motivasi dari Bapak motivator Indonesia Mario Teguh,yang semoga dapat mengusir kegalauan hati anda,dan membangkitkan semangat dalam menjalani hidup menggapai harapan dan Impian!!

Untuk yang hatinya galau,
bisikkanlah

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku selalu merasa kurang,
tak pandai, paling tak beruntung,
dan terkadang batinku bertanya
mengapa Engkau tak adil kepadaku.

Aku sadar bahwa menyalahkan-Mu
itu salah, dan karenanya Tuhanku
maafkanlah aku.

Tuhan,
rahmatilah aku dengan kemandirian
yang cukup untuk diriku sendiri,
dan agar yang kulebihkan
adalah untuk kebahagiaan sesama.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always



Engkau yang muda, yang sedang galau dengan ketinggian dari impiannya sendiri, dengarlah ini …

Keinginan yang rendah, lebih berbahaya daripada keinginan yang tinggi.

Coba bayangkanlah apa yang terjadi kepada orang dengan keinginan yang rendah, yang dilengkapi dengan pendapat yang kaku?

Besar kemungkinan dia akan menjadi orang yang hanya ramah kepada pekerjaan sepele, yang tidak mengharuskannya berkeringat, yang menerima hasil yang kecil sebagai nasib buruk, dan yang menyalahkan segala sesuatu kecuali dirinya yang negatif.

Lalu bayangkanlah apa yang bisa dicapai oleh anak muda dengan keinginan yang tinggi, yang dilengkapi dengan pikiran yang terbuka, ikhlas melakukan yang belum bisa sebagai cara untuk menjadi lebih mampu, dan mensahabatkan diri dengan orang-orang yang positif dan rajin?

Bukankah itu yang akan Anda lakukan?

Hmm … jika benar itu adalah formula yang akan Anda gunakan sebagai jalan pendewasaan diri Anda, saya sangat berharapan baik bahwa masa depan akan melihat Anda berdiri anggun sebagai pribadi terhormat yang lengkap dan mapan kehidupannya, yang pantas bagi belahan jiwa yang terbaik hatinya.

Anda tidak bisa menitipkan keberhasilan Anda kepada orang lain.

Anda harus memberhasilkan diri Anda sendiri.

Mario Teguh - From San Francisco with love








Janganlah menyerahkan diri baik Anda kepada kenikmatan semu dari mengeluh.

Mengeluh sama sekali tidak akan mengurangi tingkat kesulitan Anda, tetapi pasti mengurangi rasa hormat orang lain kepada Anda.

Perhatikanlah, orang lain termasuk Anda - selalu menghindari para pengeluh, dan memilih bergembira bersama orang-orang yang memelihara kebaikan wajah dan bicaranya - walau sedang bersedih.

Maka, alihkanlah tenaga yang akan terbuang percuma dalam keluhan, menjadi tenaga yang menjadikan Anda lebih kuat dan menggembirakan sesama.

Mario Teguh - Loving you all as always





Hanya dibutuhkan dua hal baik,
untuk memastikan bahwa kehidupan
yang kita lalui ini damai, indah, dan sejahtera,
yaitu

Hati yang baik dan kepala yang baik.

Hati yang baik, memungkinkan kita melihat
kebaikan di balik semua keadaan dan kejadian.

Kepala yang baik, memungkinkan kita membangun
ketepatan dalam sikap, keputusan, dan tindakan kita.

Marilah kita ikhlas membaikkan hati dan pikiran kita.

Mario Teguh





Anda tidak akan mungkin berhasil
melupakan kepedihan masa lalu,
karena untuk melupakannya
Anda harus mengingatnya lagi.

Setelah Anda melakukan semua hal
untuk lupa, Anda akan semakin ingat
apa yang ingin Anda lupakan.

Sudahlah...

Hiduplah dalam kenyataan hari ini,
syukurilah pelajaran yang disediakan
oleh kepedihan itu,
dan masukilah masa depan Anda
dengan ceria,
dalam tuntunan kasih sayang Illahi.

Mario Teguh





Banyak sekali orang
yang hari ini hidup dalam kemarahan
mengenai sesuatu yang sudah terjadi
dan yang sesungguhnya sudah terperbaiki.

Marilah kita ikhlas menyingkirkan
rasa kesal dan marah mengenai kesalahan
dari mereka yang kita cintai,
yang sesungguhnya sudah menjadi
pribadi yang baik hari ini karena penyesalan mereka.

Mario Teguh





Untukmu yang merasa sendiri karena ditinggalkan, dengarlah ini ya?

Sadarilah bahwa untuk beberapa saat engkau akan berlaku agak aneh, yaitu merasa bahwa engkau hanya sendiri di dalam hidup ini, dan bahwa dunia ini kosong dari apa pun yang bisa menggembirakanmu.

Cobalah ingat, betapa cerianya engkau dulu sebelum dia datang dan membuatmu jatuh cinta kepadanya?

Bukankah engkau dulu mampu untuk hidup mandiri dan bebas untuk bergembira di mana pun dan dengan siapa pun?

Apakah dia demikian hebatnya, sampai-sampai engkau berlaku menistakan nikmat Tuhan yang amat sangat luas ini?

Jangan sampai engkau ditanya:

... nikmat Tuhan yang mana lagikah yang kau nistakan?

Jangan sampai engkau tidak mendapatkan yang tidak baik bagimu sekarang, dan membatalkan kepantasanmu untuk mendapatkan belahan jiwa yang sesuai bagimu jika engkau berbaik sikap?

Apakah sesungguhnya engkau sedang menistakan rencana Tuhan bagi jiwa yang lebih baik, karena engkau tak kunjung membijak kehilangan yang tidak baik?

... nikmat Tuhan yang mana lagikah yang kau nistakan?

Sudahlah. Lupakanlah dia.

Dulu engkau berbahagia tidak mengenalnya, dan engkau bisa tetap berbahagia setelah pernah mengenalnya.

Perlakukanlah dia sebagai yang pernah kau cintai, seperti keikhlasanmu menerima semua kehilanganmu selama ini.

Pantaskanlah dirimu bagi belahan jiwa yang lebih baik.

Sesungguhnya,

Keindahan yang kau dapat, sesuai dengan keindahan yang kau upayakan.

Mario Teguh



Engkau yang sedang galau memikirkan keberuntunganmu, dengarlah ini ...

Keberuntunganmu ada di dalam dirimu sendiri.

Engkau yang harus beruntung. Bukan orang lain.

Keberuntungan orang lain, tak akan menjadi keberuntunganmu jika engkau tak juga beruntung.

Tahukah engkau apa yang akan menjadikanmu disebut beruntung?

Engkau disebut beruntung jika engkau adalah orang yang tepat, bagi tugas yang tepat, di tempat yang tepat, dan pada saat yang tepat.

Maka belajar dan berlatihlah untuk menjadi mampu melakukan tugas yang kau impikan.

Ada dan beredarlah saat mereka yang membutuhkanmu ada dan aktif.

Janganlah aktif, saat mereka yang membutuhkanmu sedang tidur. Dan janganlah tidur saat mereka aktif.

Dan untuk menjadi pribadi yang ditepatkan, walau engkau merasa bidikanmu meleset dan orang lain tak mengenalmu, mulailah dan lakukanlah segala sesuatu dengan nama Tuhan.

Semoga engkau menjadi seberuntung-beruntungnya jiwa.

Aamiin





Engkau yang sedang ANDI LAU, Antara Dilema dan Galau, dengarlah ini …

Sesungguhnya, masalah kehidupan ini adalah masalah hati, sehingga terkadang engkau harus menutup matamu untuk dapat melihat dengan jelas.

Mata kita terlalu peka terhadap kelebihan dan kenikmatan hidup orang lain, tapi sering rabun dan terbutakan dari melihat nikmat Tuhan yang telah ada pada diri dan keluarga kita.

Maka, teraturkanlah dirimu untuk mengistirahatkan mata ragamu dalam pertemuan dengan Tuhanmu, agar mata hatimu terbuka dalam kedamaian jiwamu, untuk mengenali pilihan terbaik dalam dilemamu, dan melihat jalan terlapang yang mengeluarkanmu dari kegalauanmu.

ANDI LAU-mu hanya sementara, karena jika engkau tegas dalam keikhlasanmu untuk setia kepada sikap dan perilaku yang baik, engkau akan bebas dilema dan jauh dari kegalauan.

Mario Teguh - Loving you all as always







Untuk yang nyaris putus asa,
bisikkanlah

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Ingin rasanya aku menyerah,
melepaskan ini semua dan
membiarkan diriku hilang
dalam ketidak-pedulian.

Tapi aku tak mungkin ikhlas
membiarkan jiwa baikku ini rusak.

Sebetulnya aku hanya letih
dan sedikit merasa tak disayangi

Tapi aku tahu,
Engkau mencintaiku.

Tuhan,
lapangkahlah dadaku,
teduhkanlah wajahku,
dan tinggikanlah derajatku

Aamiin






Proyek Pribadi Hari Ini:
MENGHINDARI PENDERITAAN DALAM PENYESALAN

Sahabatku yang sedang memastikan bahwa MASA DEPANnya damai, mapan, dan berwenang, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku mengerti, bahwa untuk kebaikanku sendiri, aku harus memilih antara dua penderitaan, yaitu

PENDERITAAN dalam DISIPLIN, atau
PENDERITAAN dalam PENYESALAN.

Jika aku tidak bersedia merasakan penderitaan sementara dari disiplin untuk berpikir dengan baik, untuk berbicara dengan baik, dan untuk bertindak dengan baik,
maka
aku harus bersedia merasakan penderitaan dari penyesalan, yang bisa saja hampir permanen.

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Restuilah proyek pribadiku hari ini, untuk menjadi pribadi yang ikhlas mendisiplinkan diri dalam hal-hal yang baik, agar aku terhindar dari penderitaan dalam penyesalan, agar masa depanku damai, mapan, dan berwenang.

Aamiin

--------------




Engkau yang kecewa dan seperti tak berharapan untuk apa pun, dengarlah ini …

Untuk jatuh cinta dan kemudian memenangkan hidup bersamanya, adalah kemenangan bagi yang beruntung.

Tapi,

Jatuh cinta dan terkalahkan oleh pesaing cinta yang dipilihnya selain mu, adalah kepedihan yang menguatkanmu untuk menang dalam kesempatan cinta yang setelahnya.

Apakah yang membuatmu merasa bahwa hanya satu orang dari milyaran penduduk dunia ini yang sesuai bagi cintamu?

Dan apakah yang membuatmu menyungkurkan diri karena penolakannya, seolah hanya dia satu-satunya orang di dunia ini yang mampu memuliakanmu?

Maka janganlah bersedih dengan cara yang menjadikanmu pribadi yang tak menarik dan hanya menjanjikan kehidupan yang penuh keluhan dan rintihan.

Janganlah kecewa dengan cara yang menjadikanmu tak akan terpilih, bahkan oleh mereka yang sudah tak punya pilihan.

Kalah itu wajar. Kecewa itu biasa. Tapi, bangkit dan membuktikan bahwa dia yang meninggalkanmu itu yang rugi, itu baru super!

Bersedihlah sebentar, tapi pastikanlah engkau berbahagia lebih lama.

Ini hidupmu. Pilihlah untuk membahagiakan dirimu.

Mario Teguh – Loving you all as always






Projek Pribadi Hari Ini:
MENGURANGI KESEDIHAN TANPA SEBAB

Engkau yang terkadang tenggelam dalam kesedihan yang tak kau ketahui sebabnya, yang sering meneteskan air mata tanpa niat menangis, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mengetahui,

Engkau pasti sering tersenyum menyaksikan kebiasaanku menutupi nasihat hatiku dengan keceriaan semu.

Aku tahu hatiku telah sering menasihatiku untuk tidak melakukan yang tak baik bagiku, untuk tak meneruskan pergaulan yang buruk, untuk tak mempercayai rayuan palsu, dan untuk tidak berupaya menyenangkan orang yang tak menghormatiku.

Aku menutupi kegelisahanku dengan pergaulan yang gaduh, dan menyembunyikan kegalauanku di balik tawa ceria yang garing.

Tuhanku, itu mungkin yang menyebabkan aku tenggelam dalam kesedihan yang tak kumengerti, dengan air mata yang terurai sendiri tanpa kesedihan yang jelas, karena aku menolak bersedih bersama hatiku.

Aku telah berlaku semena-mena kepada hatiku sendiri, dan membiarkannya bersedih dengan mengabaikan harapan-harapan baiknya.

Hari ini, aku mohon Engkau mentenagai keikhlasanku untuk lebih mendengarkan suara hatiku, yang menasihatiku untuk lebih memelihara kesehatan, melembutkan perlakuanku kepada diri dan keluargaku, menyegerakan tindakan yang menguatkanku, dan membangun kedamaian hidup dalam kedekatan denganMu.

Tuhan, dengan kesungguhanku hari ini, aku mohon Engkau menjadikanku pribadi yang lebih anggun, yang damai dalam keputusan baikku, yang tak mengkhawatirkan pendapat miring orang lain, dan hidup sebaik-baiknya hari ini untuk kebaikan hidupku di masa depan.

Tuhan, damaikanlah aku bersama diriku sendiri.

Aamiin




Projek Pribadi Hari Ini:
KELUAR DARI KESEDIHAN

Sahabatku yang baik hatinya, yang letih dengan kesedihan yang melambankan kehidupan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mencintai dan Maha Lembut,

Di pagi yang damai ini, aku ingin berterima kasih kepadaMu, karena kini kumengerti bahwa,

"Aku bukan hanya berhak untuk berbahagia, tapi aku juga berkewajiban untuk berbahagia."

Jika aku hanya mengeluhkan diriku yang tak dibahagiakan, maka aku hanya meratap sebagai korban.

Dan aku bukan korban. Aku penguasa atas keputusanku sendiri. Tak boleh ada orang menyanderaku dalam kesalahanku, apalagi dalam kesalahannya.

Aku bertanggung-jawab bagi kebahagiaanku sendiri.

Jika bukan aku yang tegas membela diriku untuk memajukan kebahagianku sendiri, siapa lagi?

Hari ini aku tak boleh meneruskan kebiasaanku menikmati kesedihan.

Dan aku tak mungkin berhasil membebaskan hatiku dari kesedihan, jika tubuhku tak aktif bergerak.

Kegiatan adalah penghilang kesedihan.

Tidak ada orang yang aktif, sempat meratap dalam kesedihan.

Hanya orang yang diam memanjakan rasa malas dan melunglaikan tubuh, yang akan melapuk dalam gerogotan rasa sedih.

Aku diciptakan tidak sesuai dengan kesedihan. Itu sebabnya aku menderita dalam kesedihanku.

Tapi kesedihanku diciptakan untuk menyegerakan tindakanku, agar aku menjadi lebih kuat menghadapi orang dan keadaan yang dulu menyedihkanku.

Tuhan, mulai hari ini, aku akan mengganti air mata kesedihanku dengan air mata keharuanku atas keindahan kehidupan yang Kau anugerahkan kepadaku.

Tuhanku Yang Maha Memungkinkan,

Tenagailah upayaku untuk mengubah kesedihan yang melemahkanku, menjadi kesedihan yang menyegerakan tindakanku.

Karena, penyesalan terbesarku di masa tuaku, bukanlah karena aku salah dalam tindakanku, tapi karena kurangnya tindakanku.

Dan aku akan menjadi sebagaimana aku menjadikan diriku sendiri, dengan ijinMu.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always




Projek Pribadi Hari Ini:
MENEMUKAN KEINDAHAN BARU DALAM DIRIKU

Sahabat saya yang letih dengan diri dan keadaan yang rasanya begini-begini saja, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Pembuka Hati,

Aku mohon bantuanMu untuk menghentikan kebiasaanku mengeluhkan sulitnya kehidupan, karena dengannya pandanganku buta terhadap kemungkinan baru.

Maafkanlah aku jika aku terkadang bersikap seolah penderitaanku permanen, dan sinis mengomentari keberhasilan orang lain.

Aku ingin melihat kemudahan yang datang bersama kesulitan, menyambutnya dengan ramah, dan mulai berupaya untuk menjadikan kemudahan itu sebagai kedamaian dan kesejahteraan yang nyata.

Semoga dengannya, Engkau mengijinkanku untuk menemukan keindahan baru dalam diriku.

Sesungguhnya, keindahan diri dan perilakuku adalah penentu keindahan hidupku.

Tuhan, bahagiakanlah aku hari ini dan di hari-hari yang panjang ke depan.

Aamiin



Engkau yang sedang terluka oleh pengkhianatan, dengarlah ini …

Sesungguhnya,
keberanian yang paling mengharukan adalah keberanian untuk meneruskan kehidupan dengan ikhlas dan tetap memelihara kelembutan,
dalam kepedihan setelah dikhianati oleh orang yang paling kau percayai.

Memang mungkin, tidak ada luka hati yang lebih pedih dan mengoyak harga diri daripada pengkhianatan oleh orang yang kau cintai dan percayai.

Luka seperti itu sudah berada dalam wilayah yang diperhatikan secara khusus oleh Tuhan.

Maka dekatkanlah hatimu kepada Tuhan,
menangislah sejujur-jujurnya, mohonkanlah maaf bagi dirimu,
mintalah petunjuk mengenai hikmah di balik deritamu,
dan mintalah keikhlasan untuk meneruskan kehidupan dalam kasih sayang dan kesyukuran.

Bersedihlah sebentar, tapi lebih bergembiralah karena Tuhanmu sedang menyiapkanmu bagi yang lebih baik.

Mario Teguh - Loving you all as always




Projek Pribadi Hari Ini:
MENGUBAH KEKECEWAAN MENJADI KELEMBUTAN HATI

Sahabatku yang harus menjadi lebih kuat daripada kekecewaannya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Di pagi yang penuh janji kebaikan ini, aku memutuskan untuk tidak lagi mengharapkan tidak adanya kekecewaan dalam hidupku.

Jika impianku tinggi dan jika harapanku besar, aku harus menerima kemungkinan kecewa.

Karena, kekecewaan adalah perbedaan antara harapan yang besar dan kenyataan yang kecil.

Mulai hari ini aku akan melihat bahwa kekecewaan adalah perintah untuk meningkatkan kemampuan, dan mengulangi upaya dengan cara yang lebih baik, dan dengan hati yang lebih sabar.

Hari ini aku akan mengubah pedihnya kekecewaan sebagai tenaga untuk melembutkan hatiku.

Aku tidak akan menjadikan kekecewaanku untuk mempertanyakan keadilan hidup, tapi menggunakannya untuk melembutkan hatiku, untuk mengerti maksud baik Tuhan di balik semua kejadian.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Bantulah aku hari ini dan di hari-hari yang panjang dalam hidupku yang lapang di masa depan, untuk mengubah kekecewaan menjadi kelembutan hati.

Dengan hati yang lembut, aku akan tersambung mesra denganMu, wahai Yang Maha Lembut.

Jika hatiku terhubung mesra denganMu, aku akan Kau pelihara dengan keadaan dan pemberian yang tak pernah ku tahu dapat kuminta dariMu.

Aamiin




Interview With MT
BARU PUTUS CINTA

Om Mario, aku baru putus cinta. Gimana ini Om?

Hmm … apakah aku harus bersedih atau bergembira?

Yah bersedih dong Om?

Itu kalau perpisahan ini merugikanmu.

Yah jelas-jelas rugi dong Om?

Apakah dia yang terbaik?

Iya dong Om?

Apakah engkau sudah ahli memilih, dan selama ini engkau tak pernah salah?

Yah namanya anak muda, aku sih masih sering salah.

Nah itu maksudku, kalau masih sering salah, mengapa engkau begitu sedih kalau kau ditinggalkan oleh orang yang kau kira kau cintai?

Yah dia-nya bilang cinta, tapi dia ingkar janji.

Apakah dia pengkhianat?

Iya.

Jadi kau ini sedang sedih menangisi perginya seorang pengkhianat?

Yah, seharusnya sih nggak ya Om?

Ya jangan lah? Engkau masih muda dan banyak pilihan, mengapa meratapi kepergian orang yang tidak setia.

Masalahnya ini juga gengsi Om?
Karna dia sekarang sama teman aku. Dia katain aku loser, dan dia winner karena menangin pacarku.

Bilang saja sama temanmu itu:
Selamat ya? Eloe mencuri seorang pengkhianat.
Di MTFB gue belajar,
'Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.'
Nah hukum itu berlaku ama kalian,
'Wanita pengkhianat untuk laki-laki pencuri pacar.'
Ho ho ho …

Kwk wk wk … iya Om, nanti aku bilangin gitu!

Nah, sekarang apakah engkau merasa lebih damai?

Iya Om, tapi agak kepikiran juga sih?

Kepikiran apa?

Itu, khan ada tuh, teman sekelas yang naksir aku, aku sih juga OK aja sama dia. Tapi kalo aku besok tembak dia, apa gak terlalu cepet nih OM?

Terlalu cepat kenapa?

Khan …, yah Om khan tau aku baru putus?

Lho, ini ceritanya sudah mau pacaran lagi?

Yah, khan berkat nasihat Om, aku cepat sembuh?

Oh … he he he … terus kesedihanmu yang tadi mana?

Yah namanya anak muda, masa' Om gak tahu.
Please sesuaikan diri dong Om?

Menyesuaikan bagaimana?

Khan dunia ini tidak selebar daun kelor?
Mati satu tumbuh seribu!

Jadi, sudah siap untuk cinta yang baru nih ceritanya?

Iya dong Om, jangan terlalu kuno.
Ditolak adalah kesempatan untuk mencintai lagi.

Oh begitu?
Emh emh emh … plak! (tepok jidat …)

He he … hidup ini kaya' gitu Om, kita gak boleh lama berkubang dalam derita.
Masih banyak kebahagiaan di luar sana, mengapa memilih bersedih?

Uh uh uh … super sekali!

Udah ya? Baru denger? Kalo mau lagi, aku kasih tau Om, aku ini pujangga cinta.

He he he … ha ha ha … I love you.
Mudah-mudahan Tuhan selalu memeliharamu dalam perhatianNya yang penuh perlindungan dan pemuliaan.

Aamiin … aku doain juga Om supaya sehat selalu en tetep sabar menemenin kita-kita yang muda ini.

Aamiin





Katakanlah ...

Aku mungkin tak mampu mengubah yang terjadi, tapi aku bisa mengubah sikapku tentangnya.

Aku mungkin terluka karena ini, tapi aku tak harus menjadi korban.

Aku pasti tak mampu mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah diriku sendiri sekarang atau kapan pun aku mau.

Maka tugas utamaku adalah membarukan diriku, jika aku menginginkan kehidupan yang baru.

Aku penguasa keindahan hidupku sendiri, kecuali jika aku bersikap sebagai korban.

Mario Teguh - Loving you all as always




Projek Pribadi Hari Ini
AKU TIDAK AKAN BISA SUKSES, DENGAN CARA ORANG GAGAL.

Sahabatku yang tidak punya pilihan lain, kecuali menjadi pribadi yang mandiri dan mapan, dengarlah ini …

Sukses tidak tuli, dia bisa mendengar harapan kita.

Sukses tidak buta, karena dia harus mengamati kerja keras kita.

Sukses sudah kaya, yang kekayaannya terbentang mulai dari kesehatan sampai semua kenikmatan hidup.

Sukses telah sangat berpengalaman, mendengar janji kesungguhan yang cepat layu, dan menyaksikan pekerjaan kecil meledak menjadi kekayaan besar yang dibangun dengan kejujuran dan kerja keras.

Sukses memiliki cara-caranya sendiri, yang tidak akan diubahnya, walau kita mengeluh sepanjang hidup, meratap serendah tanah, atau menghujat ketidak-adilan hidup.

Kita tidak bisa memaksa sukses untuk menuruti kemauan kita.

Kita, yang harus patuh kepada sikap, cara, dan jalan sukses.

Maka di pagi yang penuh janji keberhasilan ini, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Hari ini, mulai hari ini, bantulah aku untuk tidak memaksa sukses untuk menuruti keinginanku untuk menjadi sejahtera, kaya, dan mapan dengan cara yang tidak disukai oleh sukses.

Bantulah aku untuk tidak menyukai kemalasan, tidak memanjakan penundaan, tidak membiarkan mulutku mengeluarkan kata-kata yang tidak berkelas, dan tidak memasukkan hal-hal yang beracun ke dalam nafas dan darahku.

Tuhan, jadikanlah aku pribadi yang bersih, yang jujur, yang rajin, dan yang penyayang, agar Engkau mengijinkan sukses menjadi sahabat yang menyehatkanku, yang mendamaikanku, dan yang menyejahterakanku.

Tuhan, aku ingin sukses. Tenagailah kesungguhanku untuk hidup dalam cara-cara sukses.

Karena,

Aku tidak akan bisa sukses, dengan cara orang gagal.

Tuhan, sukseskanlah aku.

Aamiin




Sedikit sekali yang lebih memilukan, daripada menyaksikan jiwa baik yang sesungguhnya masih bisa melebihkan upaya - menerima kelemahan hidup sebagai nasibnya.

Hmm ... hidup ini memang tak mudah, tapi ketidak-mudahannya bukan di luar sana, tapi di dalam hati.

Tuhan kami Yang Maha Penyayang,

Bukalah hati dan pikiran adik-adikku yang sedang tersesat di dalam kebingungan dan ketakutannya mengenai masa depan

Jika mereka salah, luruskanlah. Jika mereka berdosa, maafkanlah.

Besarkanlah penyesalan mereka, takutkanlah mereka mengulangi keburukan, ikhlaskanlah mereka membersihkan hati dan pikiran mereka, dan bantulah mereka untuk mengindahkan perilaku mereka.

Tuhan, sayangilah adik-adikku ini.

Damaikanlah hati mereka dalam menghadapi ujian, segerakalah mereka mendapatkan pekerjaan, baikkanlah rezeki mereka, temukanlah mereka dengan belahan jiwa yang baik, bahagiakanlah keluarga mereka, agar damai dan bangga orang tua mereka.

Aamiin

------------------




Kekecewaanmu hanya boleh sementara, tapi harapan-baikmu harus selamanya.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Maka janganlah berlama-lama merintih sedih dalam kekecewaan.

Hentikanlah cara hidup yang meniru perilaku seorang korban.

Engkau petarung kehidupan yang gagah.

Sana, tegakkanlah hati dan dirimu.

Hadapilah kehidupan ini dengan keberanian diri dan keberserahan kepada Tuhan.

Engkau kekasih kecil Tuhan.

Sesungguhnya engkau dikhususkan.

Be happy and be successful!

Mario Teguh - Never doubt my love for you





Kegalauan adalah kegamangan rasa
karena tidak adanya kejelasan.

Mario Teguh - Loving you all as always



Diambil dari Fanpage Pak Mario Teguh di facebook,semoga bermanfaat dan selalu semangat!!1

3 komentar:

  1. terima kaih ya... atas kata bijaknya pak mario. semoga saya mampu menjadi pribadi yang dewasa dan menyenangkan hati Tuhan. dan mampu bangkit dari kegagalan hidup ini. terima kasih pak mario salam super

    BalasHapus
  2. terima kaih ya... atas kata bijaknya pak mario. semoga saya mampu menjadi pribadi yang dewasa dan menyenangkan hati Tuhan. dan mampu bangkit dari kegagalan hidup ini. terima kasih pak mario salam super

    BalasHapus
  3. �� Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak ��
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain ������
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini, untuk di arahk
    .
    Kaos Dakwah Terbaru
    Testimoni di Instagram: #gootickapparel
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    BalasHapus

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...