Pages

Game Facebook City Ville 2 Penyempurnaan Dari CityVille Tampil Lebih Menawan

Bagi anda para penggemar game online facebook khususnya city ville ada kabar gembira kini zynga pembuat game cityville telah meluncurkan generasi baru dari game cityville yaitu cityville 2 lalu apanya yang beda?.Jika dibandingkan dengan cityville game cityville2 ini lebih sempurna dan lebih menawan yang tentunya membuat kita sebagai pembangun kota virtual tersebut akan lebih tenggelam dalam keasyikan mengutak - atik kota kita.Apa saja sih perbedaannya?

Hadirnya mobil yang berseliweran mungkin akan menjawab kekurangan game cityville sebelumnya .Yah memang rasanya kurang hidup kalau namanya kota masak iya tak ada mobilnya.Dan di game cityville2 ini kota anda. akan dilalui lalu lalang mobil yang akan membuat kota anda menjadi lebih real.


Dan disini anda akan juga melihat orang-orang atau warga kota anda tampil lebil bagus dan real tidak seperti sebelumnya yang kartun banget.

Grafik yang tentunya lebih bagus dari cityville pertama .Dan asyiknya lagi anda bisa memilih kualitas grafik yang high medium atau yang low tentunya anda bisa menyesuaikan dengan kecepatan koneksi internet anda ,anda juga bisa memutar kamera penglihatan anda .


Tidak seperti sebelumnya ketika baru pertama anda masuk ke cityville anda akan di suguhi beberapa rus jalan dan berapa rumah dan anda tinggal meneruskan tapi di cityville2 ini anda akan di sambut dengan sebuah kasus yaitu anda akan di beri rumah walikota anda tapiii...tiba-tiba rumah anda akan terbakar dan anda ddi suruh memanggil mobil pemadam kebakaran dan mematikan api lalu anda di suruh merubuhkannya dan sambil melanjutkan membangun kota anda anda tetap harus mengurus kebakaran rumah anda tersebut.

Dan disini seperti layaknya membangun rumah di pedesaan anda harus meminta bantuan warga dengan cara menyetop mobil dan menurunkan warganya.


Satu lagi kelebihan game cityville2 yaitu adanya jalan tol yaps semakin menambah indah dan canggih saja seperti layaknya kota beneran.

Namun anda mungkin berpikiran bahwa kota anda di cityville yang pertama akan hilang setelah susah-susah membangun jangan khawatir meski game ini kelanjutan dari game cityville bukan berarti mereka menggusur cityville pertama game cityville2 berdiri sendiri ,jadi bila anda masih sayang pada kota anda di cityville pertama anda masih bisa melanjutkan membangun kota anda tersebut .

Anda bisa mengunjunginya di https://apps.facebook.com/cityville-two/ atau anda bisa ketik cityville2di kolom pencarian.
Bagi anda cityvillers selamat mencoba dan berkreasi di kota virtual anda!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...