Pages

Dengar Radio Online FM Streaming Seluruh Indonesia

Radio,media hiburan yang satu ini tetap saja di sukai banyak orang meski telah bermunculan media hiburan yang lain seperti televisi ,dvd dan yang lainnya.Namun mendengarkan radio memang meiliki keasyikan tersendiri meski mungkin kita juga sudah punya koleksi lagu mp3 ataupun mungkin kaset vcd maupun cd.Nah buat anda yang hobbi mendengarkan radio dan tak perlu repot-repot menenteng pesawat radio anda bisa menikmati siaran radio favorit anda di kom[pie kesayangan anda secara online tentunya dan asyiknya anda juga bisa mendengarkan siaran radio yang jauh dari daerah anda misal anda tinggal di daerah jawa timur dan anda ingin mendengarkan siaran radio daerah kalimantan bisa saja.

Atau barangkali anda adalah seorang perantau (seperti saya hehe..) tinggal jauh dari kampung halaman dan kangen dengan siaran radio daerah kelahiran anda dont worry!!! semua bisa.

Terus gimana dong..Silahkan anda berkunung ke http://radiointernetindonesia.com/ situs ini bernama Nuxradio .Disana anda bisa menelusuri berbagai stasiun radio yang sudah menyediakan layanan streaming tentunya dari berbagai daerah propinsi anda bisa pilih daerah mana saja dan disini streamingnya bisa diputar langsung di web tidak memerlukan plugin player.Selamat mencoba dan Menikmati siaran radio favorit anda!!!

1 komentar:

  1. artikel yg sangat menarik min, tapi aku lebih suka klo dengar radio online indonesia di WWW.TARRASMART.COM mudah dan ga ribet.. :)

    BalasHapus

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...