Pages

Benarkah Sebenarnya Kita Punya Kembaran?

Dulu waktu saya masih tinggal di kampung halaman saya tiap kali saya melewati desa tetangga saya ada orang di sana selalu memanggil saya ,tapi bukan nama saya melainkan nama orang lain,usut punya usut rupanya di desa tetangga saya itu ada orang yang wajahnya mirip saya,dan orang yang memanggil saya mengira saya adalah orang itu.Emang mirip ??,menurut saya enggak mirip-mirip banget sih.Lalu waktu saya nonton TV di rumah tetangga saya(maklum jaman dulu masih jarang orang punya TV jadi nebeng nih ceritanya) dan di sebuah sinetron katanya wajah orang yang ada di TV mirip saya,emang bukan pemeran utama figuran aja.Terus waktu di batam sini tempat yang saya tinggali juga pernah seperti itu,waktu itu saya lagi beli bakso,dan si tukang bakso itu bertanya "Tadi kamu dari mana (sambil menyebutkan sebuah panggilan nama yang bukan nama saya).Lho?saya heran lalu saya balik nanya "aku dari rumah".Wah berarti yang tadi bukan kamu ya,berarti kamu bukan yang tinggal di situya saya kira si...(lupa saya)bener mirip betul sama kamu).Saya hanya menjawab "masa'....Sambil saya berpikir apa memang ada yang wajahnya mirip saya.Dan ada juga saya ingat waktu saya pu;lang kampung dulu ada orang yang wajahnya mirip banget temen kerja saya di batam sini.Terus ada juga temen satu kerja yang dulu wajahnya mirip Tukul Arwana.Ada juga teman saya sekarang ini mirip sama Budi Handuk,hmmm...andai mereka ikut lomba mirip artis bisa menang gak ya,,,,,

Mungkin anda juga pernah mengalami hal seprti itu dikira si inlah siitu..atau dibilang mirip temennyalah.Menurut yang saya baca dan saya dengar katanya kita itu punya 7 saudara di dunia ini,bisa tinggal satu wilayah atau mungkin lain wilayah benar tidaknya saya juga kurang tahu..

Dan beberapa waktu yang lalu juga pernah ada di TV-TV sebuah program semacam mirip artis ,masih ingat ASPAL (asli apa palsu)yang menampilkan orang-orang yang mirip artis kemudian peserta di suruh nebak mana yang asli.Atau acara-acara mirip bintang dulu juga pernah ada.Ini membuktikan bahwa kembaran itu emang ada walau gak saling kenal.Namun kembaran di sini yang di maksudkan bukan lahir dalam waktu yang hampir bersamaan dengan wajah mirip tapi kembar yang memang bukan saudara kandung.

Mungkin hal itu hanya kebetulan saja mirip atau memang sebenarnya kita ini ada kembaran semuanya hanya Tuhan yang Tahu

1 komentar:

  1. namanya manusia yang hidup didunia ini sangat banyak, sampai miliaran orang, mungkin wajar saja kalau ada yang mirip atau wajahnya sama dengan kita. itulah kuasa Tuhan.
    artikel yg bagus. thanks...

    BalasHapus

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...