Pages

Perayaan Tahun Baru 2013 Batam Akan Disemarakkan Oleh Andra And The Backbone

Tanpa terasa dalam beberapa hari kedepan kita sudah akan meninggalkan tahun 2012 dan kitaa akan memasuki tahun baru 2013,sudahkah anda mempersiapkan acara penyambutan tahun baru tersebut.Nah bagi anda yang tinggal di Batam seperti tahun baru sebelumnya yang selalu menghadirkan artis musik Ibukota untuk menghibur warga batam ,Di tahun baru mendatang walikota batam akan menghadirkan band dari jakarta yang tentunya sudah populer di blantika musik tanah air,dan kali ini Andra and the Backbone yang mendapat giliran untuk menemani warga batam menyambut acara pergantian tahun tersebut.

Sebenarnya ini bukan kali pertama group band andra and the backbone menyambangi kota batam,sebelumnya group band yang pernah populer lewat tembang Sempurna ini juga pernah tampil di Kepri Mall Batam yang merupakan acara gratis bagi warga batam

Bukan Hanya ada Andra and the backbone yang akan mengisi jadwal konser tahun baru 2013 di batam namun juga ada radio band ,group band asal bandung.
”Tahun ini lebih spektakuler dari tahun sebelumnya dimana kembang api yang ditembakkan akan lebih bagus,” ujar Kabag Humas Pemko Batam Ardiwinata di Batam Centre, Kamis (27/12).

Menurut dia, langit di Alun-Alun Engku Putri Batam Centre pada malam pergantian tahun itu akan dihiasi 200 tembakan kembang api aneka warna dan corak. Selain itu, masyarakat juga dipastikan akan mendapat kepingan compact disk (CD) lagu dari Radio Band secara cuma-cuma. ”Jumlahnya sekitar 1.000 keping dan akan dibagi gratis,” ujarnya.

Nah bagi anda yang sudah berlangganan menghabiskan malam tahun baru di dataran engku putri batam centre siap - siap saja menyaksikan penampilan andra and the backbone dan radio band dan tentunya mungkin juga akan ada band-band lokal batam.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...