Pages

Wihh...Band Manca "Sepultura"Akan Konser Gratis Di Kutai 9 November Mendatang

Bagi anda penyuka band luar negeri khususnya Sepultura ada kabar gembira untuk anda karena mereka rencananya akan menggelar konser gratis di Kutai,woww,band kelas international yang biasanya tiketnya mahal bisa gratiss....

Band Sepultura dipastikan menggelar konser di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada 9 November mendatang. Konser tersebut digelar gratis sebagai bagian dari rangkaian HUT Tenggarong ke-230 itu.

"Ya, konser digelar tanggal 9 November di Stadion Aji Imbut," kata Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, kepada detikHOT, Rabu (31/10/2012).

Band heavy metal itu dijadwalkan akan datang ke kota Tenggarong, sehari sebelum dimulainya konser. Jajaran Pemkab Kutai Kartanegara juga sudah bersiap untuk menyambut mereka.

Konser gratis tentu saja memancing banyak penonton. Panitia penyelenggara pun meminta agar penonton bisa menjaga ketertiban.

"Saya minta masyarakat yang menyaksikan konser, untuk tertib. Karena dipastikan penonton bukan hanya dari Kukar (Kutai Kartanegara) saja, melainkan juga dari luar Kukar," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...