Pages

Situs Jejaringan Sosial Mirip Facebook Tapi Kita Dibayar Euro

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya Facebook situs jejaringan sosial nomor satu di dunia,tapi ini ada situs jejaringan sosial yang rada mirip dengan facebook namanya Linkstoxx,dan hebatnya di sini kita di bayar dengan euro,ingat euro bukan dollar,dan euro bila di kurskan dengan Rupiah nilainya lebih besar di bamding dollar.Jadi kita sambil nambah teman juga nambah penghasilan juga.Situs tersebut berkedudukan di Perancis jadi bahasa yang di pakai bahasa perancis,tapi anda bisa mengubahnya di account setting atu anda bisa minta bantuan penerjemah bahasa seperti google translate.


Di Linkstoxx anda akan di bayar di setiap aktifitas seperti,outgoing link,link affiliate kita sebar,meng-add orang,gabung dan aktif di groupstoxx,atau kalau di facebook group,klik ad ,klik banner yang ada di atas halaman dan jga bonus kunjungan.

Wah nanti bingung donk kalau mau ngobrol atau chatting kan orang luar negeri ,jangan khawatir di sana banyak sekali orang indonesia yang ada di sna ,salah satunya saya,coba saja ketik nama yang indonesia banget pasti muncul nama-nama saudara kita yang merantau sampai sana,oiya jangan lupa cari saya juga dengan nama ksatria fantasy,saya tunggu sobat di sana untuk sama-sama berburu euro.Untuk mendaftar silahkan kunjungi www.linkstoxx.com dan seperti biasa anda juga pasti tahu kita di suruh mengisi formulir pendaftaran dan mengeklik kode aktifasi yang dikirim via email kita.Pay Out atau pembayaran dapat dilakukan kapan saja dan tak ada batas minimum pay outnya.Dikirim meleui Paypal jika belum punya silahkan lihat cara bikin paypal Disini Jadi silahkan di coba dan nikmati euronya.

Semoga Bermanfaat !!!!

5 komentar:

  1. artikelnya bagus sobat..jadi niat mencoba..siapa tahu bisa jadi pintu rezeki :) terimakasih sudah berbagi informasi

    BalasHapus
  2. ada minimum PO nya mas?!?!?
    jadi penasaran nih :(

    BalasHapus
  3. maaf gan baru sempat balas karena selama ini faslilitas pilih profil error gak ada batas minimum po gan silahkan gan yah nambah2 penghasilan lumayan buat isi ulang pulsa ngenet hehe

    BalasHapus
  4. wah informasi krn nih,makasih bnyak ya gan

    BalasHapus
  5. coba situs mirip facebook, namanya dago me, alamatnya di http://dagosearch.com/me.php . masak mie biar enak, emang enak jadi diri sendiri. masaklah seperti chef, mie kalo dimasak jadi facecook, eh dago me! hehehe

    BalasHapus

Silahkan Memberikan Komentar!!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...